aizmer.com merupakan blog informasi terkini semoga kalian bisa mendapatkan informasi menarik dari blog ini.

Rabu, 02 Januari 2019

Tips Menghadiri Pesta Pernikahan Saat Menjomblo

Pernikahan biasanya menjadi 'ajang' untuk menawarkan kekasih ke kawan alias orang-orang yang kami kenal. Tidak jarang kami lihat tamu yang datang berpasangan saat menghadiri resepsi pernikahan.

Bagi para single, mungkin ada rasa enggan saat menghadiri pesta pernikahan kawan alias kerabat. Berondongan pertanyaan semacam 'kenapa tidak bawa pasangan?', alias 'sendirian saja?' biasanya sehingga kalimat basa-basi para tamu undangan lain yang kadang membikin risih.

Tips Menghadiri Pesta Pernikahan Saat Menjomblo

Apabila Kamu tergolong wanita single, jangan hingga faktor tersebut membikin Kamu 'minder' serta tidak mau pergi. Ada tidak sedikit tutorial untuk menikmati pesta pernikahan saat Kamu tidak punya 'gandengan'. Ini empat di antaranya, semacam dikutip dari she knows.

1. Jangan Takut Berangkat Sendiri
Pergi ke undangan pernikahan bersama pasangan mungkin bakal lebih menyenangkan, tapi datang sendiri pun tidak membikin Kamu sehingga pecundang.

Ingat, di sana bakal ada tidak sedikit makanan serta minuman yang dapat Kamu santap. Mungkin juga berjumpa orang-orang yang Kamu kenal untuk mengobrol. Jadi, daripada kesal sendiri sebab status single, lebih baik menikmati suasana pesta. Pakailah busana paling baik serta rias wajah seluar biasa mungkin. Barangkali Kamu berjumpa pria hebat di pesta.

2. Datang Bersama Sahabat
Apabila ragu berangkat sendiri, ajaklah sahabat wanita Anda. Datang bersama orang yang Kamu kenal bakal memberi keasyikan tersendiri. Dapat bersama-sama berburu makanan pesta, alias mengomentari busana tamu lain yang terkesan aneh (asal jangan bicara terlalu keras, ya!). Untuk meperbuat itu semua di tengah pesta, tidak wajib bersama kekasih kan?

3. Ajak Kawan Pria
Apabila tidak ada satupun sahabat wanita Kamu yang menjomblo, kenapa tidak ajak kawan pria yang tetap single? Ada beberapa keuntungan mengundang kawan pria ke pesta pernikahan.

Pertama, tidak ada orang yang bakal menanyakan 'kenapa tetap single?' alias 'kapan menikah?'. Kedua, tidak butuh 'jaim' sebab dirinya bukan kekasih Anda, serta terbaru, dirinya dapat menjemput serta mengantar Kamu pulang.

4. Berangkat Bersama Kawan-kawan
Buat janji untuk berangkat bersama kawan-kawan ke tempat pesta. Bakal lebih mengasyikkan apabila semua kawan 'barengan' Kamu tidak dalam status berpacaran. Bayangkan alangkah serunya terlibat beberapa topik pembicaraan di tengah pesta.
Share: